Audiensi Perwakilan Polimarin Dengan Presiden RI

Audiensi Perwakilan Polimarin Dengan Presiden RI

2437
0
SHARE

Jakarta, 20 Juni 2016.

Perwakilan Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) menghadiri Undangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo hari Senin 20 Juni 2016 di Istana Negara Jakarta.

Undangan tersebut merupakan tindaklanjut dari pertemuan antara Direktur Polimarin dengan Bapak Presiden saat kunjungan di Jerman beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan audiensi perwakilan Polimarin dengan Presiden terkait Pembinaan Pendidikan Vokasi di Istana Negara ini didampingi oleh Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. dan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. Moh. Nasir. Sedangkan perwakilan Polimarin terdiri dari Dr. Sri Tutie Rahayu selaku Direktur, Ario Hendartono selaku Wakil Direktur Bidang I, Akhmad Nuriyanis selaku Wakil Direktur Bidang II, Yulius Oscar selaku Wakil Direktur Bidang III, Hero Budi Santoso selaku Ketua Jurusan Bisnis Maritim, Gunawan Budi Santoso selaku Kepala UPT Teknologi Informasi, dan Rahindra Bayu Kumara selaku perwakilan Dosen.

IMG_20160620_103138Audiensi diawali dengan pemaparan materi oleh Direktur Polimarin. “Polimarin merupakan satu-satunya Pendidikan Tinggi Baru Vokasi bidang maritim di bawah Kemristek Dikti yang mendukung Program Nawa Cita Presiden yaitu Indonesia sebagai Poros Maririm Dunia”, jelas Sri Tutie Rahayu. Direktur yang dikenal bersemangat gigih ini juga menyampaikan bahwa Polimarin masih berusia muda, namun sudah memiliki prestasi yang luar biasa, diantaranya kerjasama Double Degree dengan Wismar University Germany, Tasmania dan Korea. Direktur juga menyampaikan bahwa Polimarin akan memberikan penghargaan Bapak Maritim Indonesia kepada Bapak Presiden Joko Widodo. Penyampaian sarana prasarana juga disampaikan oleh Direktur. Selain itu disampaikan pula rencana pembukaan 6 Prodi Baru Diploma 4 di Polimarin.

Presiden Joko Widodo memberikan respon yang sangat baik terhadap keberadaan dan prestasi Polimarin. Bapak Presiden juga memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan Polimarin.

Semoga Politeknik Maritim Negeri Indonesia semakin maju. Jayalah Polimarin.

20160620_104902

BERITA TERKAIT

Polimarin Prioritaskan Alumninya Bekerja di Dalam Negeri (PresidenRI.go.id)

Polimarin Prioritaskan Alumninya Bekerja di Dalam Negeri (Berita Kantor Staf Presiden)

http://news.metrotvnews.com/peristiwa/nN9Gyp9k-jokowi-akan-dinobatkan-sebagai-bapak-maritim-indonesia

http://www.tribunnews.com/nasional/2016/06/20/ketemu-presiden-polimarin-prioritaskan-alumni-bekerja-di-dalam-negeri

VIDEO TERKAIT

https://www.youtube.com/watch?v=LXAL-bRqk-4

NO COMMENTS

Comments are closed.