Alumni

Alumni

Setiap lulusanĀ  PoliMARIN Semarang diharakan mampu mempunyai :

Nautika

Setiap lulusan PoliMARIN dipersiapkan untuk memiliki daya saing, berintegritas dan siap bekerja dalam lingkungan kerja yang kompetitif dan juga mempunyai sertifikat sebagai Perwira Kapal (Nautical Officer). Menjadi tenaga ahli madya yang ahli dalam bidang gerak dan pengendalian kapal, navigasi elektronik modern, hukum kemaritiman, penanganan/pengaturan muatan dan komunikasi kemaritiman.

Teknika

Setiap lulusan PoliMARIN dipersiapkan untuk memiliki daya saing, berintegritas dan siap bekerja dalam lingkungan kerja yang kompetitif dan juga mempunyai sertifikat sebagai Perwira Mesin Kapal (Technical Officer). Menjadi tenaga ahli madya yang ahli dalam bidang pengoperasian mesin induk kapal, mesin bantu kapal, kelistrikan kapal, elektronik dan sistem kontrol kapal, pencegahan polusi di laut, perawatan permesinan kapal, dan penanganan keadaan darurat di kamar mesin.

KPN

Setiap lulusan PoliMARIN dipersiapkan untuk memiliki daya saing, berintegritas dan siap bekerja dalam lingkungan kerja yang kompetitif dan dapat bekerja di lingkungan perusahaan-perusahaan perkapalan, Muatan Kapal, Administrasi Pelabuhan, perusahaan Ekspor Impor, dan berwirausaha dalam bidang bisnis pelayaran Kompetensi Lulusan Mampu menguasai logistik bisnis pelayaran Mampu menguasai tata kelola pelayaran dan administrasi pelabuhan Mampu menguasai pemasaran bisnis pelayaran Mampu memahami kewirausahaan bidang pelayaran Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan.

Poling kinerja alumni PoliMARIN semarang dapat diunduh >>>disini<<<