Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Politeknik Maritim Negeri Indonesia tanggal 8 Juni 2018 Nomor 1018/PL38/KM/2018, tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Maritim Negeri Indonesia (POLIMARIN) TA 2018/2019. Nama-nama calon mahasiswa yang tertera dalam lampiran surat keputusan dinyatakan diterima sebagai Mahasiswa di Politeknik Maritim Negeri Indonesia Tahun Akademik 2018-2019.

Kepada calon mahasiswa yang diterima wajib hadir beserta orang tua / wali pada:

  • Senin / 25 Juni 2018, (Jam 08.00 WIB : Prodi KPN)  dan (Jam 10.00 WIB : Prodi Teknika)
  • Selasa / 26 Juni 2018 (Jam 08.00 WIB : Prodi Nautika)
  • Tempat : Kampus Polimarin Jl. Pawiyatan Luhur I Bendhan Duwur Semarang
  • Acara  : Sosialisasi sistem pendidikan dan pembiayaan Pakaian  : Baju putih – celana hitam (Mahasiswa), Pakaian rapi & sopan (Orang tua/wali).

Daftar ulang calon mahasiswa yang diterima dilakukan pada tanggal 11 – 28 Juni 2018, dengan cara :

  1. Membayar biaya daftar ulang dengan perincian sebagai berikut:
Prodi UKT semester 1 Asrama 1 semester Seragam Total
KPN  Rp            4.000.000  Rp            7.500.000  Rp            8.000.000  Rp          19.500.000
Teknika  Rp            6.000.000  Rp            7.500.000  Rp            8.000.000  Rp          21.500.000
Nautika  Rp            6.000.000  Rp            7.500.000  Rp            8.000.000  Rp          21.500.000

Bagi calon mahasiswa bidikmisi membayar biaya daftar ulang dengan perincian :

Prodi UKT semester 1 Asrama 1 semester Seragam Total
KPN  Rp            8.000.000  Rp           8.000.000
Teknika  Rp            8.000.000  Rp           8.000.000
Nautika  Rp            8.000.000  Rp           8.000.000
  1. Pembayaran via transfer ke BNI No. Rek. 0727272719  a/n BPN 026 Polimarin Semarang, dengan mencantumkan :

Nama penyetor : Nama Mahasiswa (Nomer Pendaftaran) contoh : Sugeng Riyadi (2018-1-0199) Berita : Biaya daftar ulang mahasiswa baru polimarin 2018/2019

  1. Mengisi form daftar ulang. Form unduh disini
  2. Mengirimkan foto/scan bukti pembayaran biaya daftar ulang dan form daftar ulang ke email info@polimarin.ac.id cc pmb@polimarin.ac.id paling lambat tanggal 28 Juni 2018, pukul 14.00 wib.
  3. Jika tanggal 28 Juni 2018, hingga pukul 14.00 wib, calon mahasiswa yang diterima tidak melakukan daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri dan digantikan oleh calon mahasiswa cadangan.
  4. Biaya daftar ulang yang telah ditransfer tidak dapat diminta kembali jika calon mahasiswa mengundurkan diri.

Bagi calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam daftar cadangan akan dihubungi panitia PMB 2018 pada hari jumat, 29 Juni 2018 untuk mengisi kuota sesuai kekosongan mahasiswa diterima yang mengundurkan diri / tidak daftar ulang. *pemberitahuan hanya melalui telepon official Polimarin.

Tanggal kegiatan masuk asrama akan disampaikan saat acara sosialisasi sistem pendidikan dan pembiayaan.

Informasi lebih lanjut dapat bersurat ke email : pmb@polimarin.ac.id

INFO LENGKAP NAMA-NAMA MAHASISWA YANG DITERIMA : silahkan klik di sini