Kemeriahan lebaran bulan Syawal 1439 H masih sangat terasa di hari pertama masuk kantor Polimarin. (21/6). antar pimpinan, dosen dan pegawai saling bersalam-salaman demi saling mendapatkan maaf Haqqul Adami.

kegiatan awal masuk di Polimarin adalah halal bi halal yang dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana II di Tembalang, yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan para dosen juga pegawai polimarin.

Dr. Sri Tutie Rahayu, M.Si selaku Direktur memberikan sambutan, bahwa pemahaman filosofi Ketupat harus selalu kita jadikan prinsip, tiada sempurna manusia yang hidup di dunia ini, seyogyanya kita sudah semestinya saling memaafkan, kembali bergandeng tangan untuk mewujudkan visi misi Polimarin yang bertaraf internasional dan berkarakter.

kembali fitrah itulah hal yang utama untuk sewaktu-waktu jika kita semua dipanggil pulang oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan sangat berbahagianya jika saat itu kita benar-benar kembali fitrah atau suci seperti bayi kembali. tegas Direktur Polimarin.

acara kegiatan halal bi halal ditutup dengan bermushaafahah antar pimpinan dan seluruh pegawai Polimarin, memanusiakan manusia tersirat dalam kegiatan tersebut. senyum dan tawa mewarnai kegiatan tersebut, kemeriahannya sungguh luar biasa. (MDA)