Masyarakat Kampus Polimarin meliputi Dosen, karyawan dan Taruna Taruni Polimarin mengadakan halal bi halal di lapangan upacara Polimarin, Hari Senin, jam 07.15 Wib. (25/6)

acara halal bi halal dibuka oleh Wadir 3 bidang Kemahasiswaan, Yulius Oscar D, S.E., M.M, menyebutkan bahwa pentingnya halal bi halal untuk menjaga saling kesepemahaman dalam mewujudkan Visi Misi Polimarin, terangnya.

Masyarakat Kampus harus saling menjaga kondusifitas kampus dengan saling memahami dan mengerti bahwa setiap komponen dari Masyakat Kampus mempunyai peranan dan tanggung jawab masing-masing, tegas Wadir 3. (25/6)

Rinto, salah satu pegawai Polimarin, bahwa halal bi halal dengan Masyarakat Kampus Polimarin bisa membuat atsmosfer positif di lingkungan kampus dan visi misi kampus Polimarin insyaa allah pasti terwujud, terangnya.

kegiatan tersebut ditutup dengan musyaafahah antara para pimpinan Polimarin dan civitas akademika, riang dan tawa kembali fitrah tersirat dari wajah-wajah Masyarakat Kampus Polimarin. (MDA)