Mahasiswa Polimarin di bawah kepemimpinan Dr. Sri Tutie Rahayu, M.Si, selaku Direktur Polimarin sangat luar biasa, semangat para mahasiswa untuk terlibat langsung dalam setiap kegiatan lintas lembaga dan kementerian Negara sungguh patut diapresiasi karena tidak hanya terlibat sebagai peserta tapi mahasiswa Polimarin selalu menorehkan tinta emas di setiap kegiatannya.

Mahasiswa Polimarin sangat bersemangat dan pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik tidak lepas dari para Dosen dan seluruh elemen yang membentuk karakter mahasiswa, terang Direktur Polimarin. (06/8)

Drs. Untung Budiarso, M.H, selaku Ketua Senat, menjelaskan bahwa mahasiswa Polimarin selalu semangat dan menorehkan tinta emas tidak lepas dari semua unsur yaitu seluruh civitas akademika yang semangat membangun karakter para mahasiswa.

Mahasiswa Polimarin yang berjumlah 50 anak gabungan dari tiga jurusan yaitu KPN, Teknika, dan Nautika angkatan 6 (enam) ikut terlibat dalam kegiatan “Pembukaan Hut RI Ke 73, Sepeda Nusantara dan Colour Run beserta Lomba Dayung tingkat Semarang tahun 2018” yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah kota Semarang bekerjasama dengan Lanal Semarang. (05/08)

Di tempat berbeda, mahasiswa Polimarin juga terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Universitas Negeri Semarang dalam acara Live Conference dengan Presiden RI dalam Harmoni Indonesia 2018, acara diselenggarakan di gedung Prof. Wuryanto (Auditorium) Unnes Kampus Sekaran Gunungpati Semarang, pada hari Minggu, 05 Agustus 2018.

Tidak hanya itu, mahasiswa Polimarin hingga saat ini juga lagi ikut berpartisipasi dan berjuang di INDONESIA MARITIME CHALLENGE 2018 RAAS-MADURA, kegiatan yang dilombakan melipuiti, Sailing Race, Rapework, Man Overboard, Navigation, Rowing Race, dan Boat Building, Alhamdulillah untuk saat ini Polimarin sudah menjadi yang terbaik 1 di lomba Man Overboard dan terbaik 4 di lomba Rapework. Semoga di lomba yang sedang on progress Polimarin bisa menorehkan banyak tinta-tinta emas. (MDA)