Politeknik Maritim Negeri Indonesia (POLIMARIN) kedatangan tamu dari Pimpinan Consorcium Indonesia Manning Agency-CIMA (Bp. Gatot Cahyo Sudewo), dalam kunjungannya ke Polimarin terkait program CIMA Best Student.
Gatot, menerangkan bahwa CIMA beranggota aktif 43 perusahaan plus tidak aktif 80 perusahaan, mempunyai surat ijin perekrutan awak kapal, terdiri dari banyak supply crew kapal cargo, tanker, persiar, kapal ikan. (28/8)

Info tentang CIMA dapat diakses di website resmi CIMA, dalam mensukseskan pendidikan tinggi vokasi, CIMA bertujuan merekrut Cadet untuk ditempatkan ke North, terang pimpinan CIMA.
Direktur Polimarin, Dr. Srie Tutie Rahayu, M.Si menambahkan, bahwa Polimarin dalam waktu dekat ini akan membuka jurusan baru selain KPN, Nautika dan Taknika yaitu Logistik, Mekatronika, Perhotelan dan Komunikasi Maritim, semua itu kami lakukan untuk menjawab semua kebutuhan industri maritim yang semakin lama semakin meningkat. (28/8)

Untuk saat ini Taruna Taruni Polimarin telah diberikan kepercayaan oleh berbagai Instansi lintas kementerian dan kelembagaan seperti halnya kemarin baru saja, Taruna Taruni Polimarin mengikuti pelayaran dengan KRI Dewa Ruci yang melegenda, sungguh itu kebanggaan tersendiri bagi kami, imbuh Direktur Polimarin.
Audiensi CIMA dan Polimarin dihadiri oleh seluruh stakeholders kedua belah pihak dan akan dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama (MOU) kedua belah pihak. (MDA)