Direktur Politeknik Maritim Negeri Indonesia Dr. Sri Tutie Rahayu, M.Si. menerima penghargaan alumni terbaik pada Departemen Administrasi Bisnis dalam acara Fisip Undip Alumni Award 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro bekerja sama dengan IKAFISIP pada hari Jumat (23/11) di Hall Fisip Undip Tembalang.

Dekan Fisip Undip Dr. Sunarto mengucapkan selamat kepada penerima award kali ini, dan menyatakan rasa bangga dengan kiprah alumni selama ini. Fisip Undip sudah mempunya alumni sebanyak 19.979 orang yang tersebar di level regional, nasional, maupun global.

Beliau juga berharap bahwa alumni yang mendapat award ini dapat menjalankan peran penting sebagai role model, kontribusi kepada masyarakat terlihat nyata, dan juga dapat menjadi inspirator di kampus.

Sementara itu Wakil Rektor III Budi Setiyono mengemukakan mengenai capaian capaian Universitas Diponegoro setelah berubah menjadi PTNBH, diantaranya Undip sekarang memiliki Career Center yang mampu menjebatani lulusan dengan dunia kerja, masa tunggu lulusan Undip hanya 2,5 bulan untuk mendapatkan kerja. Beliau juga berharap akan peran alumni yang dapat membantu dalam menyusun kurikulum yang dibutuhkan oleh dunia kerja.

Adapun penerima penghargaan alumni Fisip Award dari Departemen Politik dan Pemerintahan adalah Tavip Supriyanto, Departemen Ilmu Komunikasi R Radityo Putro Prabowo, Departemen Administrasi Bisnis Sri Tutie Rahayu, Departemen Administrasi Publik Medelina K Hendytio, dan Departemen Hubungan Internasional Faiz Balya Marwan.