SELAMAT DATANG BAPAK DIRJEN BELMAWA RISTEK DIKTI DI KAMPUS MARITIM BELA NEGARA POLIMARIN

Selamat datang di kampus maritim bela negara Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin), kalimat tersebut mengiringi kunjungan Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ismunandar ke kampus Polimarin oleh Direktur Polimarin, Dr Sri Tutie Rahayu,M.Si (Senin, 16 April 2019).

Dalam kunjungannya Prof. Dr. Ismunandar menekankan bahwa pentingnya setiap perguruan tinggi selalu siap untuk menghadapi era revolusi industrial 4.0 dan 5.0 society, dan yang tidak kalah pentingnya dalam penguatan masalah literasi manusianya untuk menghadapi era industrial 4.0 dan 5.0 society.

Penguatan literasi manusia dibangun atas Ketrampilan (leadership, team work, empati, multikultural), Cultural Agllity-Global Citizenship, dan Social Entrepreneurship. Semua itu harus menjadi kapasitas dasar bagi semua mahasiswa, terang Dirjen Belmawa.

Dr. Sri Tutie Rahayu, M.Si, mengatakan bahwa saat ini Polimarin merasa senang karena atas kehadiran Dirjen Belmawa menandakan bahwa Polimarin selalu mendapatkan perhatian dan bimbingan dari induknya yaitu Kementerian Ristek dan Dikti, jangan bosan-bosan untuk selalu hadir di Polimarin, dengan senyum khas beliau.

Pertemuan dengan Dirjen. Belmawa dihadiri oleh seluruh civitas akademika Polimarin, kunjungan Dirjen Belmawa diakhiri dengan melihat Bridge Simulator yang ada di kampus Polimarin.

about author

Humas Polimarin

humas@polimarin.ac.id

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.