Direktur : “Ingat Jasa Pelaut Sangat Luar Biasa”

Direktur Polimarin Ir. Akhmad Nuriyanis, M.T menerima kunjungan belajar Siswa Kelas VI SD @kristen2yski Semarang (27/09/2022).

Kegiatan dimulai dengan berdoa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyampaian materi seputar prodi serta pengenalan beberapa kostum berikut atribut mahasiswa Polimarin.
“Mas Menteri @nadiemmakarim telah menggaungkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan kita lebih terbuka.
Intinya saya mewakili Polimarin berterima kasih kepada adik-adik dan guru pendamping sudah berkunjung. Silakan nanti bisa dilihat tentang kelautan,” kata direktur saat membuka sambutan.

“Jasa pelaut sangat luar biasa. Adik-adik jika nanti sudah melihat kagiatan di Polimarin dan mendapat ilmu bisa disampaikan ke teman-teman yang lain. Mudah-mudahan dapat membuka cakrawala adik-adik nanti bisa memilih kuliah dimana,” pesan penting direktur menutup sambutannya.

Kunjungan belajar diikuti 37 siswa dan 3 guru pendamping Wahyuni Budi Astuti, S.Psi., Rut Wahyuningsih, S.Pd., dan Puji Lestari Widjadja, S.T.
“Maksud dan tujuan kunjungan belajar ini merupakan program sekolah outdoor untuk memberikan pandangan baru tentang sekolah vokasi kemaritiman. Harapan kami semoga Polimarin semakin jaya, maju, dan memberikan dampak yang luar biasa,” harapan Yuni salah satu guru pendamping dalam sambutannya.

Turut hadir Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum Nurita Widianti, S.Psi., M.PSi. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Amthori Anwar, M.Si. Ketua Senat Dr. Sri Tutie Rahayu, M.Si., jajaran kajur, dan perwakilan mahasiswa.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dilanjutkan mengunjungi bridge simulator, laboratorium engine, dan swimming pool. (D-YSB)